Kamis, 12 September 2013

KRI Suharso-990 Akan Merapat Di Waingapu

Ilustrasi : KRI Suharso-990 - Gambar dari m.iyaa.com
Kapal Republik Indonesia KRI Suharso-990 akan merapat di Pelabuhan Nusantara Waingapu pada 15 September 2013.

Komandan Pos Tentara Nasional Indonesia TNI  Angkatan Laut Waingapu Letnan Satu Helmi Irawan kepada Radio Max FM mengatakan hadirnya Rumah Sakit Terapung ini untuk melakukan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan oleh Satuan Tugas Surya Bhaskara Jaya.

KRI Suharso tiba di Waingapu 15 September sekitar jam 6 pagi,dan akan melakukan bhakti sosial seperti renovasi Balai Desa dan GKS Hambapraing, Kecamatan Kanatang, penyuluhan kebaharian, hukum dan kebelanegaraan di SMAN 1 Haharu, penyerahan bahan kontak untuk SMAN 1 dan SMPN 2 Haharu, SDN Taimanu, Karang Taruna dan Desa Pesisir, pemutaraan film.

Lajut Helmi Irawan, untuk Bhakti Kesehatan dilaksanakan dilakuan pada 15-17 September 2013 di Dermaga Nusantara dan tempat pelayanan di terminal penumpang dan KRI Suharso-990.

Masih kata Helmi Irawan, tim kesehatan KRI Suharso-990 akan memberikan pelayanan untuk segala macam penyakit tanpa dipungut biaya, dengan catatan bila ada pasien yang dioperasi besar dan membutuhkan rawat inap di Puskesmas atau Rumah Sakit maka biaya rawat inap ditanggung oleh pasien sedangkan biaya operasi gratis.

Kata Helmi Irawan lagi, untuk masyarakat yang ingin mendapat pelayan kesehatan dari tim dokter KRI Suharso-990 bisa mendaftar di Posal Waingapu dan tidak dipungut biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar